10 April 2009

pizzahut salad bar epic fail



gimana kalo ngomongin sahe? salad hemat? kali ini ada sesuatu yg buat gw nampilin ni gambar, pertama gw mikir, ini tempatnya dimana? oh ternyata di pizzahut, soalnya ada icon pizzahut di piringnya. terus, dari siapa nih foto org gila nyusun salad ampe segitunya? terus jawabannya adalah dari salah satu user forum -Kaskus-, yang terkenal dengan kata "gan", "maho", "bata", "cendol", dan terahkir, "pertamax"-nya. Nah dan yang terahkir? apa gw yg gw pikirin? org indo itu kreatif bgt yah kalo buat ngakalin sesuatu yg udah diatur, jadi pengennya cari cara biar bisa bypass aturan tadi itu.

contohnya ya ini gambar, jadi pizzahut kan bikin aturan kalo dengan bayar sekitar 20 ribuan, (gw lupa pasnya brapa) kita bisa ambil salad yg ada di salad barnya sepuasnya!!*. nah tanda * tadi artinya walaupun sepuasnya, terbatas sepuas anda asal 1 mangkok aja. Tapi, mantebnya, orang ini begitu pengennya (dengan niat sekuat 1000 tenaga kuda serta semangat '45-nya dan tidak lupa satu lagi, mutem -muka tembok- nya) cari celah-celah diantara aturan itu semua, biar dia bisa melanggar kebiasaan yang tetep ikut aturan dasarnya. Dan taraa~ terjadilah hal seperti diatas yg hasil ahkirnya.....
kalo masih penasaran lanjutan fotonya,
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=900787

Tidak ada komentar:

Posting Komentar