26 April 2009

Immigrant

Immigrant, yg ada di plaza indonesia, dibagi jadi 3 area. Restaurant, Lounge Bar, dan satu lagi semacam Club yg biasanya ramai malam2 sekitar setengah 11 keatas pas malem minggu... nah hari ini jadinya kesampean juga pengen nyobain makan dst..

menunya jelas banget western, biarpun masakan-masakan fusion juga ada disini, masakan western (such as grills, ribs, etc) tetep jadi dominasi di restoran ini (buat yg gak bisa kenyang kalo gak makan nasi, gantinya cuma ada kentang doang... bener2 nyaris gak ada menu nasi dan gak tertulis di menu... (Rice____8.000). menunya mayan enak.. walau gw gak sempet nyobain all day breakfastnya disitu, soalnya cuma ampe jam stengah 6 sore itu all day breakfastnya disediain..

btw tadi pesen spicy salmon with noodle (yg di gambar paling atas), terus iga rusa yg di roast dan udah pk campuran black beer sbg bumbunya(?). selama ini gw belom pernah nyobain daging rusa sih (ternyata empuk juga meen.. kirain keras).

dan yg trahkir semacem pasta yg pake escargot dan some kind of pork meat? (not sure). en minumnya ada watermelon & passion fruit berry mocktail, sama milkshake vanilla aja deh.

kira2 begini deh review ahkirnya...

overall score-

foods: 8.5 (Ribs), 8.0 (Salmon), 7.9 (Pasta)
drinks: 8.3 (Mocktail), 8.0(Milkshake)
ambiance/ambient: 8.5

Price: 8.1(compared to quality), 7.9(compared to overall market price)

Portion Size: Good, sepiring main menu bakal filling banget.(terutama RIBSNYAA!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar