17 April 2009

monyongnya kuadrat banget.

yaa, gw mau bilang kalo yg namanya IMPULSE BUYING itu NYARIS selalu bersifat merugikan dan juga kerjanya kyk setan yg memenuhi pikiran lo utk membeli barang tsb.

pasti pada pernah kan ngerasain yg namanya impulse buying? yah keadaan semacam lo tiba2 terobsesi utk beli sesuatu barang, dan kali ini gw SEMPET pengen cari barang yg namanya Airsoft. tapi gile men, versi ACM(all china made) aja uda 1-2 jtan, yg AJM(all japan made) apalagi, bisa 2-12jt.

shit, dengan uang segitu, lo bisa beli tiket PP ke bali, kalo perlu ambil paket tur deh. gak cuma itu, lo juga bisa ambil paket berlibur 3 hari 2 malam di Lombok, bisa beli motor bebek + bensin + STNK + SIM + uang amplop buat pak pol... -+ 25x tilang. Kurang? duit segitu juga bisa buat beli snack momogi ampe muntah dan mengakibatkan kematian karena kbykan MSG Dan tentunya loe bisa beli kamera lalu beli tiket ke PAPUA, terus pergi ke taman laut papua Raja Ampat yg bebas polusi dan yg bagusssnyyaaa bkan main tuuh... bisa foto2 juga kan disitu. yg pastinya bakal lebih berkesan daripada ngabisin uang jutaan buat nembakin BB pellets yg bulet2 kecil itu?

Lihat tuh, dengan uang segitu, bisa brp macam hal lo lakuin daripada buat beli barang hobby tembak2an macem itu yg bunyinya cuma "pretet", dan bunyi selanjutnya, CUMA "pletak"!!! Gw tau hobby mau jenisnya kyk apa juga pastinya asik (gw jg dmen main asg...) tapi duh.. ya ini bukan jadi hobi tapi cuma have fun aja, so gw rasa bwt gw ini gak worth it.

initial pricenya udh mahal, tapi juga maintenance cost (gas, electric, atau sampe pelletsnya)yg gak sedikit. ahkir kata gw gak jadi beli dan malahan berkata "ke laut aja d lue." yah pkoknya dari sini gw jadi mikir, "Apapun barangnya, Pikirnya 2 kali" ( plagiat iklan sosro ).

-maap kalo gw terdengar gila karena pada awalnya gw nyariin barang tsb, dan pada ahkirnya gw menghujat barang yg tadi gw cari itu-

6 komentar:

  1. maen pistol peluru karet gelang aj..
    kan murah tuh..

    BalasHapus
  2. pintar sekali spongebob.. hahaha....

    BalasHapus
  3. namanya juga hobi om ckckckckck
    sodara gw di bandung ngoleksi action figure ampe 4 lemari..... ntah brp puluh juta tu!!

    BalasHapus
  4. yoi.. hobby emang nyaris gak kenal duit huahaha..

    untung hobi gw gak jadi itu..

    BalasHapus
  5. ya... hobi gak bisa disalahkan!!
    Barangkali org yg seneng ASG menganggap nembak2 ga jelas gitu ky lo bilang cuma bunyi pretet ama pletak lebih menyenangkan daripada liburan ke bali ato ke papua. Why not??
    (Blog isinya kyk curhat bruakakaka)

    BalasHapus
  6. iyoi.. namanya jg hobi-- mana ngerti org yg gak ngejalanin hobi yg sama.

    biasanya gw liat blog org abisnya juga kyk gt sih wakakaka.

    BalasHapus