2 Mei 2009

CRANK!!!.....[2] -high voltage


film yg ceritanya tentang seorang chev chelios, orang yg bener2 hiperaktif, seluruh badannya special dan sangat kuat, bahkan ia tidak mati ketika jatuh dari ketinggian 1 mil.....

nah ternyata karena ia begitu kuat, ia ditangkap dan diambil jantungnya untuk diberikan ke bos mafia triad, yg sudah berumur 100 tahun lebih....(critanya dianggap dewa awakakak) nah terus jantungnya chev chelios ini diganti dgn jantung artificial yg perlu di charge setiap saat(hahah sial banget dia)... and chev wants his heart back....

-nah reviewnya-

jadi ini film memang *kayaknya* action game based movie, dengan durasi sekitar 86 menit, film ini juga merupakan sekuel kedua dari film pertamanya, yg judulnya juga crank(gw juga belom nonton yg pertamanya).

nah... gw kira kyk apa filmnya, ternyata isinya bener2 gak keduga sama skali!!
film yg gw kira cuma dipenuhi action-action dan stunt, ternyata dalemnya kocak abis, 1 bioskop ketawa ngakak tengah malem!! giila aja ntn film comedy aja gak ampe kyk gitu ketawanya..pkoknya humornya top markotop banget deh. di dalem filmnya juga byk macem2 aksi aneh dan BB17 yang tentunya gak bakal gue buka disini ahahahaa (nonton aja ndiri)

nah itu kelebihannya, skrg kelemahannya adalah pada storylinenya, yang gak gitu jelas dan terkesan begitu buru-buru, camera yg shaky kalo lagi sesi chasing, mirip kayak lagi main game action (duh).. tapi, buat orang yg mikir bahwa film tujuannya hanya untuk fun... the humour would overcome the minus in this movie (the storyline) menjadikannya lebih berkesan dan lebih menarik dibandingkan film biasa, karena benar2 kocak ni film. bisa dianggap sbg tontonan yg bisa sedikit ngasih refreshing di tengah hujan film2 sok serius yang ternyata critanya dangkal banget(duuh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar