11 Mei 2009

suspended and rerouted

buat skrg, entah knp lg gak ada ide, lagian juga lagi repot-repotnya ngerjain byk hal laen.. jd kira2 kalo gw uda nonton film lg baru deh ini bakal diupdate--- sabar lah, kalo gak nonton, review PCgame, atau makanan atau apa gitu, ya pkoknya kalo ada yg nungguin sabar aje.. kalo gak ada? ya uda anggap aja entry ini gak pernah ada. wakakaka


OH YA gw baru inget. buat yg pada kesel sama yg biasa disebut "VIRUS MSN/WML", yg suka ngirim sesuatu yg gak jelas, silahkan dikasi tau ke temennya, buat ganti passwordnya, karena itu bkn virus, tapi bot yg nyuri password MSN mu, dan menggunakannya buat menyebarkan link2 gak jelas itu.

setiap ada org yg "mijit" link itu, maka passwordnya bakal dicuri dan dipake buat nyebarin bot itu (untuk mencuri password lagi, entah buat apa) lagi. nah untuk menghentikan bot itu menggunakan ID mu, adalah dengan mengganti PASSWORD-mu. simple eh? iya, simpel, asal lue pada jgn utk kedua kalinya "memijit" itu link2 setan wakakakaa. (anjrit, katanya aja keledai gak mau jatuh kedalam lubang yg sama 2x- tapi gue sering jatuh kelubang yg sama 2x, BAHKAN lebih, karena entah kenapa? sengaja kah? apa karena lebih bodoh dari keledai? <-------- kok malah nanya orang lain, bukannya ngaca aja... ya tapi pada kata penutupnya.. whatever deh. )

song of the day? [Ben Lee-love me like the world is ending]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar