4 Juni 2009

Dan sebuah jawaban aneh dari malaysia...

sesuai judul nih gan
kemaren2 gw liat di TV one
berhubung kaskus maen tenis mulu jd baru posting skrg deh

jadi di TV one ada acara berita gitu
trus ada telewicara dengan pihak pemerintah malaysia (mentri pertahanan kalo ga salah sih)

kira2 gini :
M = malaysia
P = pembawa berita

(bla bla bla)....
M = ya, kita mengakui kalo kita melanggar batas wilayah
P = lalu kenapa masih terus terjadi provokasi oleh kapal malaysia ??
(and the answer is....)
M = apa yang hilang ?
(what the... )
P = tapi kan itu melanggar batas wilayah
M = iya, tapi apa yang hilang ??? tidak ada kan
()
P = kedaulatan pak
M = ya hanya kedaulatan kan, tidak perlu sampai perang itu bisa dibicarakan
(kan ada berita indonesia siap perang jika diperlukan)
P = tapi kenapa provokasi masih berlanjut ?
M = apa yang hilang ?? tidak ada kan (<-- duh ilangnya entar pak, bukan skrg. entar yg kayak sipadan-ligitan itu loh.) M = saya akan ke jakarta untuk membicarakannya P = baik kalau begitu, ditunggu kehadirannya di jakarta pak

(duh gak minta maaf sedikitpun gitu.. dianggap sepele banget yah Indonesia?)

and quote of the day is the reply from a user.....

-dari pengamatan ane tu orang pemerintahan yg ngomong tp ga ngerti arti pemerintahan dan sistem kenegaraan...di pikirnya kedaulatan itu sama kayak barang....hheheheh " apa yg hilang " WTF!!! PENGEN NYOBA JUGA JALAN2 NAEK FERY PRIBADI GW DI SEKITAR LAUT MALAYSIA..NTAR KLO DITANYAK NGAPAIN NGELANGGAR?? GW JAWAB AJA " APA YG HILANG?"-

source from here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar